Ratusan Warga Kecamatan Patrol Hadiri Sosialisasi Program JKN Anggota DPR – RI

INDRAMAYU (DUPAN) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Komisi IX Dr. Ir. H. Kardaya Warnika, DEA bersama BPJS Cabang Indramayu dan BPJS Cabang Cirebon menggelar sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

 

Kegiatan itu diselenggarakan di Kantor Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol, Kabipaten Indramayu, Jumat (13/9/2024) dihadiri ratusan warga dan berlangsung sukses.

 

Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Ir. H Kardaya Warnika, DEA dalam pemaparannya mengatakan, sosialisasi JKN bertujuan  meningkatkan cakupan kepesertaan BPJS bagi masyarakat Kabupaten Indramayu, khususnya masyarakat Kecamatan Patrol.

 

Menurut H. Kardaya, dengan adanya sosialisasi yang diselenggarakan hari ini maka pihaknya secara pribadi bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di wilaya Daerah Pemilihan (Dapil).

 

“Bersilaturahmi bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Patrol adalah tanggungjawab kami sebagai Wakil Rakyat yang duduk di kursi DPR – RI sekaligus mengucapkan terima kasih dengan terpilihnya kembali saya sebagai Anggota DPR – RI,” katanya.

 

Diakui, kegiatan sosialisasi program BPJS/JKN ini sengaja dilakukan di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

“Saya pribadi sangat mendukung penuh program BPJS. Sebab program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup