Sedulur Kang Dedi Mulyadi (KDM) Kabupaten Indramayu Deklarasi & Konsolidasi

 

INDRAMAYU (DUPAN) – Sedulur Kang Dedi Mulyadi (KDM) Kabupaten Indramayu diketuai Rudi Salam, ST akrab disapa Abimanyu Sabtu (7/9/2024) menggelar deklarasi dan konsolidasi calon gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi

 

Kegiatan itu berlangsung di Caffe Salam Seruput Blok Salam Darma RT.05/RW.02 Desa Bugis Tua, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Acara dihadiri langsung Juson Simbolon selaku Tim Koordinasi Kang Dedi Mulyadi (KDM). Tampak hadir Rudi Salam, Ketua Sedulure Kang Dedi Mulyadi dan warga Kecamatan Anjatan.

 

Juson Simbolon usai acara deklarasi dan konsilidasi kepada awak media mengatakan, tujuan kegiatan deklarasi dan konsolidasi yang dilaksanakan ini sebagai kegiatan sambung rasa sekaligus memperkuat sosialisasi dan memperkuat silaturahmi dengan Sedulur/ Relawan Kang Dedi Mulyadi yang akan maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 27 Nopember 2024.

 

Kegiatan itu juga sekaligus agar bisa mengetahui secara langsung, bahwa dukungan kepada Dedi Mulyadi muncul dari diskusi – diskusi yang menjadi problem masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kecamatan Anjatan, Indramayu.

 

“Nantinya hasil diskusi ini akan kami bawa dan akan dibahas ke depan untuk menjadi kebijakan dan pertimbangan Kang Dedi Mulyadi bila terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat,” katanya.

 

Pada intinya lanjut dia kegiatan ini diselenggarakan agar bisa bertatap muka langsung bersama masyarakat.

 

Pada kesempatan yang sama, Rudi Salam (Abimanyu – red) Ketua Sedulur Kang Dedi Mulyadi (KDM) Kabupaten Indramayu mengatakan syukur Alhamdulillah telah diselenggarakan deklarasi dan konsilidasi hari ini.

 

“Kita semua bergerak dengan hati dan melangkah dengan tulus dan tanpa ada tendensi apa – apa. Semua Relawan Sedulur KDM di Kabupaten Indramayu akan terus berjuang dan merayap demi menentukan atau memilih Kang Dedi Mulyadi agar bisa Gubernur Jawa Barat,” ucapnya.

 

Pihaknya merasa yakin Kang Dedi Mulyadi adalah pemimpin yang baik yang bisa menjadikan Jawa Barat ke depannya lebih baik, tuturnya. (A.Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup