Haflah Ahkirussanah Khotmul Qur’an & Wisuda Santri Ponpes Ibnu Abbas Sukra Undang DAI Kondang KH.H.Mustopa Aqiel Siraj  

 

 

INDRAMAYU (DUPAN) Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Abbas yang berkedudukan di Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dibawah Naungan Yayasan Hidayatul Mubtadiin yang di ketuai oleh H. Aspuri. S.Ag., M.Pd.I pada Selasa (2/7/2024) Menyelenggarakan acara Haflah Ahkirussanah Khotmul Qur’an dan Wisuda Santri.

 

Pada Acara Haflah Ahkirussanah Khotmul Qur’an dan Wisuda Santri yang diselenggarakan Di Pondok Pesantren Ibnu Abbas menggelar Pengajian umum dengan menghadirkan penceramah Kondang KH.M. Mustopa Aqiel Siraj nampak Antusias di hadiri ratusan Orang tua siswa dan para Tokoh Ulama. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga hadir Forkopimcam Sukra.

 

H. Aspuri. S.Ag.,M.Pd.I Ketua Yayasan Hidayatul Mubtadiin yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah saat di hubungi Via WhatsApp kepada Duta Pantura mengatakan, Pada kegiatan Haflah Ahkirussanah Khotmul Qur’an dan Wisuda di tahun 2024 ini Jumlah Santri yang di wisuda di tahun Pelajaran 2023 – 2024 ini,

 

Diantaranya, 18 Anak Siswa MDTA. 25 SAnak siswa MDTW. 15 Anak Siswa PAUD 20 Anak siswa SMP. dan Khotmul Qur’an sebanyak 40 Santri.

 

Untuk Siswa dan Santri merupakan angkatan ke 24 untuk siswa MDTA. Angkatan Ke 6 untuk siswa MDTW. Angkatan Ke 14 untuk siswa PAUD. Angkatan Ke 2 untuk siswa SMP dan Angkatan Ke 6 untuk Santri Pondok Pesantren. “ucapnya.

 

Lanjut H. Aspuri, Acara yang diselenggarakan ini adalah bagian dari proses panjang yang dibahas oleh para pengurus Yayasan seperti, Pengasuh Pondok Pesantren KH. Ibnu Abbas dan Ketua Pondok Pesantren Ustadz. Mohammad Sa’dullah, S.Pd bersama Guru Pendidik serta komitmen para santri dan orang tua Siswa / Santri yang bersama – sama berupaya dalam menumbuhkan generasi penerus yang cerdas secara intelektual.

 

“Acara Haflah Ahkirussanah Khotmul Qur’an dan Wisuda yang di selenggarakan Pondok Pesantren Ibnu Abbas ini bukan acara masa berakhirnya para Peserta didik serta para Santri dalam menimba Ilmu Pendidikan, akan tetapi Para Siswa yang telah di Wisuda akan terus menempuh Ke Jenjang Pendidikan Selanjutnya.” tuturnya (A.Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup