Tim Kedokan FC Pesta Gol vs Tim Jabur FC di Turnamen Bupati Cup Karang Taruna Saba Muda Desa Patrol

INDRAMAYU (DUPAN) – Kesebelasan Kedokan FC pesta gol dengan skor cukup meyakinkan 7 – 0 lawan Jabur FC pada laga hari ke-2 Turnamen Sepak bola Bupati Cup 2024.

 

Kegiatan olahraga yang diselenggarakan Karang Taruna Saba Muda Desa Patrol meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 itu berlangsung Jumat (2/8/2024) di Lapangan Sepak Bola Kujang, Desa Patrol.

 

Pertandingan berlangsung 90 menit. Kesebelasan Kedokan FC bermain terlalu kuat atas lawannya Kesebalasan Jabur FC sehingga terjadi pesta gol.

 

Kesebelasan Jabur FC dipimpin kapten kesebelasan Yunan yang merupakan pemain legendaris dari Tim Nasional Desa Patrol di era 90-an.

 

Usai pertandingan Yunan, kepada Duta Pantura mengatakan, Tim Jabur FC sebetulnya telah bermain maksimal dengan menunjukkan ritme permainannya.

 

Tetapi sayangnya timnya tidak mampu mengimbangi permainan lawan yang memiliki ritme lebih bagus, ucapnya.

 

H. Kardi yang akrab disapa Yunan mengakui, kekalahan tim sepak bolanya melawan tim Kedokan tidak menyurutkan niat untuk terus memberikan motivasi kepada para pemain muda di bawah asuhannya. 

 

Ia menyadari, setiap pertandingan sepak bola sangatlah wajar bila ada yang kalah dan ada yang menang.

 

“Tapi kami akan terus membina para pemain muda yang tergabung di Kesebelasan Jabur FC untuk terus berlatih,” imbuhnya. (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup