Putra Kanit Reskrim Polsek Sukra Raih Juara 1 Kejuaraan Renang Antasena Championship 2024 di Jawa Tengah

TEGAL (DUPAN) – Iysa Ramadhan (Syahdan) anak pasangan suami – istri Aan Ciswanto, Kanit Reskrim Polsek Sukra dan Warohmatun Kepala UPTD P2KB – P3A Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat berhasil meraih prestasi membanggakan pada Kejuaraan Renang Antasena Championship yang diselenggarakan Antarclub se-Jawa Tengah.

Iysa Ramadhan berhasil menyabet Juara Pertama pada lomba renang 200 meter Gaya Ganti Perorangan Putra dengan catatan waktu 3:27,07 menit.

Aan Ciswanto, orang tua Iysa Ramadhan Senin (15/7/2024) dihubungi Duta Pantura via WhatsApp mengatakan, Juara 1 yang diraih anak saya pada Kejuaraan Renang Antasena Championship antar club digelar Minggu (14/7/2024) di Jawa Tengah.

Ini merupakan sebuah prestasi bagi masyarakat Indramayu, khususnya bagi saya selaku orang tua Iysa.

“Keikutsertaan Iysa pada  kejuaraan renang di Jawa Tengah melalui Power Swimming Club Indramayu (PSCI),” ucapnya.

Aan Ciswanto mengatakan, tidak hanya merebut Juara 1 pada kejuaraan renang di Jawa Tengah saja, anak saya, Iysa Ramadhan juga sebelumnya meraih beberapa juara pada event – event renang yang diselenggarakan seperti.

Meraih Juara 1 di 25 meter renang gaya Bebas. Juara 1 di 50 meter Gaya Bebas. Juara 1 25 di meter Gaya Dada, Juara 1 di 50 meter Gaya Kupu – Kupu, Juara 2 di 25 meter Gaya Kupu – Kupu dan Juara 1 di 200 meter renang Gaya Ganti yang diselenggarakan di Kolam Renang Waterpark Bahari Kabupaten Tegal.  

“Dan saya pribadi selaku orang tua akan terus memberikan motivasi kepada anak tanpa mengganggu sekolahnya agar bisa menjadi juara pada event renang tingkat Nasional,” tuturnya (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup