HERIYANTO, SH  Akan Maksimal Lakukan PEMBELAAN HUKUM Kepada Car

INDRAMAYU (DUPAN) – Heriyanto, SH Kuasa Hukum Car yang diduga tersandung kasus korupsi terkait Pembuatan Prasarana Tebing Air Terjun Buatan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Indramayu pada 2019 akan melakukan Pembelaan Hukum buat Car dengan maksimal.

 

 

Heryanto, SH Kuasa Hukum Car, Jumat (5/7/2024) kepada awak media Duta Pantura mengatakan, Saya selaku Kuasa Hukum Car masih akan terus melakukan pendalaman tentang Kasus yang menimpa klien Saya yang diduga melakukan tindakan korupsi terkait pembuatan Prasarana Tebing Air Terjun Buatan senilai Rp 1,1 Miliar.

 

 

Upaya pertama yang saya lakukan adalah dengan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Indramayu untuk menanyakan terkait penangkapan dan penahanan Car sekaligus menanyakan jadwal besuk bagi keluarga Car, karena hal tersebut sangat penting bagi Saya, ucapnya.

 

 

Lanjut Heriyanto yang sehari – hari akrab dipanggil Heri Reang, saya sendiri selaku kuasa hukum Car akan memberikan bantuan hukum yang maksimal kepada Car, karena apa yang saya lakukan sebagai kuasa hukum, akan di uji kebenarannya dan perkara ini akan dibuka secara transparan agar keadilan ditegakkan.

 

 

“Dan saya juga akan mempelajari pokok permasalahan yang sebenarnya, apakah ada keterlibatan orang lain atau tidak, dan saya juga akan melangkah lebih hati – hati dan akan terus menggali keterangan kepada banyak pihak agar perkara ini bisa menunjukan jalan terang bagi saya,” katanya.

 

 

Saat ini klien saya Car sudah berada di tahanan di Rutan Kelas 11 B, tuturnya (A.Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup