Usai Senam Sehat Bupati Hj. Nina Agustina Blusukan ke Pasar Patrol, Ketua IPP Patrol Sampaikan Terima Kasih

INDRAMAYU (DUPAN) – Ibarat pepatah, sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampaui,  usai Senam Sehat bersama masyarakat di lapangan bola Kujang Desa Patrol, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Jumat (26/7/2024) tidak langsung pulang, melainkan blusukan ke Pasar Daerah Patrol Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A itu didampingi jajaran Forkompinda Indramayu, Forkopimcam Patrol dan disaksikan masyarakat. Bupati sempat bersilaturahmi dengan para pedagang dan pembeli di Pasar Daerah Patrol.

Selain itu, Bupati Nina Agustina juga meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Lokasi Pasar Daerah Patrol yang selama ini didambakan masyarakat, khususnya para pedagang dan pembeli.

Kepala Pasar Daerah Patrol, Midi didampingi Ketua Ikatan Pedagang (IPP) H. Cakmad kepada DUTA PANTURA mengatakan, selaku pribadi Ketua Ikatan Pedagang Pasar (IPP) Patrol sekaligus mewakili para pedagang Pasar Daerah Patrol menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A karena telah merealisasikan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi para pedagang yang menyangkut perbaikan jalan di Pasar Daerah Patrol.

“Kami para pedagang menyampaikan terima kasih kepada Ibu Hj. Nina Agustina atas perbaikan jalan di Pasar Daerah Patrol,” katanya. 

H. Cakmad menambahkan, dengan adanya kepedulian beliau terhadap masyarakat, khususnya para pedagang Pasar Daerah Patrol, kami mendo’akan semoga Hj. Nina Agustina dapat mewujudkan Indramayu Bermartabat serta bisa memimpin kembali Kabupaten Indramayu. (Jaya Laksana)

Array
Related posts
Tutup
Tutup