Saksikan Aksi Pamungkas 10 Finalis Liga Kopi Dangdut Ke-6 Semarakan HUT Ke-4 Warkop KOPID Patrol

INDRAMAYU (DUPAN) – Memasuki puncak acara Liga Dangdut Kopi KOPID Cafe  ke-6 para peserta terus menggeber kemampuan olah vokal bersaing memenangi laga bergengsi dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-4 Warkop KOPID Cafe, Jumat, 20 September 2024.

 

10 Finalis Liga Dangdut Kopi KOPID Cafe itu bukan hanya siap unjuk kebolehan dalam kemampuan tarik suara tapi mereka juga sekaligus mengerahkan sekuruh bakat dan kemampuan bahkan pengalaman panggung yang dimiliki.

 

Pada puncak acara yang akan dilaksanakan Jumat (20/9/2024) malam, para finalis telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang.

 

Makanya, bagi para pendukung finalis juga para pecinta dangdut, malam nanti dipersilakan menyaksikan langsung acara yang dikemas dengan apik di Kopi KOPID Cafe Patrol tersebut.

 

Jay Krhesna, Owner Warkop KOPID Patrol dihubungi Duta Pantura mengatakan, malam puncak Liga Dangdut Kopi KOPID Cafe ke-6 dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.

 

Kegiatan itu terselenggara dalam rangka menyemarakkan HUT Warkop KOPID Patrol ke-4.

 

Adalah Grand Final Liga Dangdut Kopi KOPID Cafe yang diikuti 10 finalis dengan total peserta 24 orang yang akan berlaga memperebutkan gelar juara.

 

Owner Warkop KOPID Patrol melalui panitia akan menyediakan hadiah uang sebesar Rp 1 juta bagi peserta yang keluar sebagai Juara Pertama.

 

Juara Kedua,  uang tunai Rp. 600 ribu dan hadiah uang Rp 300 ribu untuk Juara Ketiga.

 

Grand Final Liga Dangdut Kopi KOPID Cafe yang dilombakan meliputi Lagu Dangdut dengan Genre Dangdut Ori, Dangdut Tarling dan Lagu Dangdut Jawa Timur.

 

“Dewan Juri terdiri dari Umbara selaku Pamong Budaya Indramayu.  Tia Inova artis legenda Pantura Indramayu dan Bambang Satria artis Dangdut Pantura,” ucapnya. (A.Satori – Dewa/Jaya L)

Array
Related posts