Ratusan Penari Topeng.Semarakan Acara Festival Ujungori Jilid 3 – 2024

INDRAMAYU (DUPAN) ~ Dalam rangka menyemarakan acara Festival Ujungori 3 di tahun 2024, Panita Festival’ yang di ketuai oleh Sidik Farabek menyelenggarakan berbagai ragam kegiatan dengan memberikan hadiah atau Door prize.

 

Salahsatunya Acara Pentas Tari yang diselenggarakan selama 2 hari yang di buka oleh Camat Patrol Andri M Shaleh pada Senin (26/8/2024) yang di ikuti ratusan Penari dari Lembaga Pendidikan tingkat SD. SMP dan SMA.

 

Sidik Farabek ketua Panitia Festival Ujungori Jilid 3 Selasa (27/8/2024) disela – sela acara Pentas Tari kepada Duta Pantura mengatakan, Festival Ujungori merupakan Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh semua pihak yang dibentuk dalam Kepanitiaan.

 

Festival Ujungori Jilid 3 di tahun 2024 yang mengambil tema ” Melestarikan Budaya Buyut Ujungori ” merupakan perayaan Seni Budaya, Olahraga dan Kuliner Tradisional.

 

Memberikan Door prize kepada Para Pengunjung yang membeli Kupon berhadiah yang akan di undi pada Puncak acara yang akan di selenggarakan pada 31 Agustus dan 1 September 2024, salahsatunya Hadiah Ibadah Umroh.” Ucapnya. (A. Satori – Dewa / Jaya Laksana)

Array
Related posts
Tutup
Tutup