Petugas Damkar Patrol Tangkap Ular Sanca Panjang 7 Meter

INDRAMAYU (DUPAN) – Menanggapi informasi yang disampaikan warga Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, berkaitan dengan keberadaan seekor ular Sanca yang dikhawatirkan bisa membahayakan keselamatan warga, Pos Damkar Kecamatan Patrol bergerak cepat melakukan upaya pengamanan.

 

Dengan ketangkasan dan peralatan yang dimiliki, petugas terlihat cekatan menangkap seekor ular Sanca yang berada di sekitar lokasi Pertamina Cemara, Kecamatan Losarang.

 

Petugas Pos Damkar Kecamatan Patrol, Yusuf kepada awak media DUTA PANTURA, Jumat (21/6/2024) membenarkan pihaknya berhasil menangkap ular Sanca dengan selamat. Petugasnya selamat dan ularnya yang ditangkap juga selamat tidak terluka.

 

Keberhasilan menangkap ular Sanca jenis Sanca Bola panjang 7 meter di area Pertamina Cemara Kecamatan Losarang berawal dari adanya informasi warga dan juga pihak Pertamina Cemara yang melihat keberadaan ular tersebut.

 

Aksi penangkapan ular Sanca itu dibantu beberapa petugas Damkar Pertamina Cemara.

 

“Penangkapan dilakukan malam hari dibantu petugas Damkar Pertamina Cemara,” tuturnya.

 

Yusup menambahkan, dengan peralatan yang dimiliki, ular Sanca tersebut berhasil ditangkap dalam keadaan masih hidup.

 

Selanjutnya, lanjut Yusuf, ular Sanca yang ditangkap  tersebut  dalam waktu dekat akan diserahkan ke pengelola penangkaran ular. (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup