Pengusaha H. Aburizal Bakrie Serahkan 7 Ekor Sapi Kurban ke DKM Masjid Agung Indramayu

INDRAMAYU (DUPAN) – Tokoh nasional  juga  pengusaha sukses Ir.H.Aburizal Bakrie menyerahkan hewan kurban berupa sapi melalui panitia penerimaan hewan kurban Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Agung Indramayu, Senin (17/6/2024).

   Penerimaan hewan kurban berupa sapi pada Idul Adha 1445 Hijriyah ini dicatat Ketua DKM Masjid Agung Indramayu, Drs. Aan, S.Ag sebagai penerimaan sapi terbanyak.

   Jumlah hewan kurban dari mantan Ketua Umum DPP Golkar itu jumlahnya lumayan mencapai 7 ekor. Dengan begitu, sapi dari Ir.H.Aburizal Bakrie yang berkurban bersama keluarga besarnya tadi jumlahnya mendominasi secara keseluruhan jumlah penerimaan hewan kurban khususnya sapi yaitu total sebanyak 10 ekor sapi.

   Selanjutnya, ada 3 ekor sapi kurban lainnya diterima panitia penerimaan hewan kurban DKM  Masjid Agung Indramayu masing-masing satu ekor dari Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Bachtiar, satu ekor dari Hj. Anna Sophanah mantan Bupati Indramayu dan seekor sapi lagi dari salah satu perusahaan yang ada di Indramayu.

   Panitia penerimaan hewan kurban DKM  Masjid Agung Indramayu juga menerima 2 ekor kambing. Jadi jumlah total hewan kurban yang diterima adalah 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

   Ketua DKM Masjid Agung Indramayu, Drs.H.Aan, S.Ag menyampaikan terima kasih kepada  masyarakat yang bersama-sama melaksanakan sholat Ied, khusus kepada pemberi hewan kurban, ia juga menyatakan terima kasih. (Taryani/A.Satori Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup