Pemdes Kertamulya Dibawah Kepemimpinan H.M. Tarjono Serahkan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

INDRAMAYU (DUPAN) – Pemerintahan Desa Kertamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat di bawah kepemimpinan H. M. Tarjono sebagai Kepala Desa Pada Sabtu (6/7/2024) menyelenggarakan progam Pemerintahan Desa dengan berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim/piatu.

 

 

Meski sempat diguyur hujan deras, tapi penyelenggaraan penyerahan santunan anak yatim/piatu yang diselenggarakan di halaman Kantor Desa Kertamulya yang mengambil tema “Peluang Masuk Surga Bersama Nabi” dengan menghadirkan penceramah DR. Abdul Hakim, SH Pimpinan Ponpes Darul Sahada. 

 

 

Pada kesempatan tersebut kehadiran Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A yang diwakili Camat Bongas H. Ali Amaludin, S.H, Kapolsek Bongas, Ketua MUI Kecamatan Bongas, Perangkat Desa, Lembaga Desa. 

 

 

Juga Hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan anak yatim/piatu.

 

 

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A yang berhalangan hadir melalui Camat Bongas H. Ali Alamudin,SH dalam penyampaiannya menyatakan secara pribadi mewakili Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A yang berhalangan hadir menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan dengan tidak hadirnya bupati ke acara yang di selenggarakan oleh Pemdes Kertamulya yaitu kegiatan santunan anak yatim/piatu.

 

 

Dan kami sangat memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Kertamulya yang telah menjadikan santunan anak yatim/piatu sebagai program rutin tahunan oleh Pemdes Kertamulya di bawah kepemimpinan H.M. Tarjono Sebagai Kepala Desa.

 

 

Bupati Indramayu akan selalu mendo’akan kepada anak – anak yatim semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi ketabahan dalam menjalani hidup.

 

 

Bupati juga memohon do’ a kepada anak yatim/piatu agar Bupati Indramayu mampu menjalankan roda pemerintah Kabupaten Indramayu dengan amanah sesuai dengan amanat yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Indramayu, yang pada intinya kita saling sama – sama mendo’akan, ucapnya.

 

 

Dikesempatan yang sama, H. M. Tarjono Kepala Desa (Kuwu) Desa Kertamulya kepada Duta Pantura menjelaskan, santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Kertamulya merupakan program tahunan yang telah dilaksanakan semenjak saya menjabat sebagai Kepala Desa (Kuwu) Definitif hingga sekarang saya menjabat sebagai Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW).

 

 

“Pada tahun 2024 syukur Alhamdulilah, pemerintahan desa memberikan santunan kepada anak yatim/piatu sebanyak 115 anak dari 17 rukun tetangga yang ada di desa kami,” ucapnya.

 

 

H.M.Tarjono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A dan seluruh donatur yang sudah turut membantu serta mensupport kegiatan Pemerintahan Desa, sehingga kegiatan santunan anak yatim/piatu berjalan sukses,” imbuhnya. (A.Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup