Owner KOPID Support Kegiatan Japanese Cosplay Ghatering 

INDRAMAYU (DUPAN) – Upaya mensupport penyelenggaraan kegiatan Japanese Cosplay Ghatering dilakukan Owner Warkop KOPID Jay Khresna dengan memberikan door prize kepada para peserta Japanese Cosplay Ghatering yang tergabung dalam wadah silaturahmi Pecinta Anime Jepang.

 

Japanese Cosplay Ghatering diselenggarakan di Warkop KOPID Minggu (4/8/2024) diikuti ratusan siswa-siswi SMP dan SMA/Sederajat di wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang. 

 

Jay Khresan Owner Warkop KOPID Desa Patrol Blok Lapang Bola Kujang, Kecamatan Patrol, kepada Duta Pantura mengatakan, Cosplay Ghatering merupakan kegiatan para penggemar Cosplay berkumpul untuk menampilkan sekaligus memamerkan kostum.

 

Cosplay juga bisa dijadikan wahana ghatering atau bersilaturahmi dengan sesama teman penggemar.

 

Selain itu, acara Costume Play (Cosplay) merupakan acara yang diselenggarkan para penggemar berdandan atau berpakaian seperti karakter dari manga, anime.

 

Dengan meniru penampilan karakter yang dipilih seperti pakaian, rambut, aksesoris bahkan perilaku atau ekspresi,” ucap Jay.

 

Jay menambahkan, supporting yang dilakukan selaku pihak owner KOPID ini adalah upaya agar kreasi anak muda Gen Z dapat terakomodir dengan baik, sekaligus bisa menghalau generasi penerus bangsa menjauhi bahaya Miras dan penggunaan obat – obatan terlarang. (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup