Lokasi Wisata Pantai Ujungori Desa Patrol Lor Diminati Keluarga Besar Lembaga Pendidikan

INDRAMAYU (DUPAN) – Lokasi wisata Pantai Ujungori di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu banyak diminati keluarga besar Lembaga Pendidikan.

 

Lokasi wisata itu dinilai cukup nyaman dan aman serta memberikan pemandangan pantai yang indah, terlebih dengan adanya tebing sehingga semakin menambah asri suasana.

 

Lokasi Wisata Pantai Ujungori dimanfaatkan Madrasah Tsanawiyah Al Irsyad, Kecamatan Haurgeulis menyelenggarakan kegiatan Masa Orientasi Matsama.

 

H. Sarna. S.Ag., M.Pd.I,  Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Irsyad usai kegiatan Matsama Rabu (17/7/2024) kepada Duta Pantura mengatakan, masa orientasi Matsama Madrasah Tsanawiyah Al – Irsayad Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis sudah dua kali menyelenggarakan kegiatan serupa di lokasi wisata Pantai Ujungori.

 

Kegiatan Matsama yang dilaksanakan Madrasah Tsanawiyah Al – Irsyad di lokasi wisata Pantai Ujungori ini menghadirkan nuansa berbeda,  yaitu memberikan hal yang menyenangkan bagi para siswa melalui rangkaian kegiatan yang beragam dan menarik.

 

“Tentunya sembari menikmati suasana di lokasi wisata Pantai Ujungori Patrol,” ucapanya.

 

Pada kesempatan yang sama, Sidik Farabex yang akrab di panggil Kuwu Kentir kepada Duta Pantura mengatakan, syukur Alhamdulilah, dengan diminatinya lokasi wisata Pantai Ujungori oleh para pengunjung atau wisatawan lokal khususnya dari Lembaga Pendidikan diyakini akan sangat berdampak positif pada pendapatan warga Desa Patrol yang membuka usaha seperti warung dan sebagainya. 

 

“Harapan kami semoga dengan adanya lokasi wisata Pantai Ujungori ini kedepannya bisa meningkatkan kondisi perekonomian warga Desa Patrol Lor,” katanya. (A.Satori-Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup