Kehadiran Taman Air Mancur dan Alutsista Makin Mempercantik Alun-alun Puspawangi Indramayu

INDRAMAYU (DUPAN) – Ingin melihat air mancur yang bisa menari ? Gak perlu harus pergi jauh ke  Jakarta, cukup menyambangi taman Alun-Alun Puspawangi Indramayu.

 

Di sini sudah ada tambahan koleksi wahana baru berupa air mancur yang bisa menari untuk dinikmati para pengunjung yang ingin rileks atau bersantai menghabiskan waktu luang pada bulan Agustus atau bulan Kemerdekaan.

 

Tambahan koleksi  air mancur yang bisa menari dengan sinar lampu berwarna-warni dan  alat utama sistim persenjataan alias mesin perang yang biasa disingkat Alutsista ikut dipajang di tempat itu semakin mempercantik suasana Alun-alun Indramayu.

 

Selain kehadiran taman air mancur yang bisa menari dan Alutsista di Alun-alun Puspawangi, di Simpang Lima ada juga renovasi tugu atau patung buah Mangga Gedong Gincu berukuran cukup besar yang sempat ditinjau sejumlah pejabat Pemkab Indramayu.

 

Tugu buah Mangga Gedong Gincu di Simpang Lima merupakan salah satu ikon kota Indramayu sebagai Kota Mangga.

 

Dengan hadirnya dua wahana baru tersebut diharapkan Alun-Alun Puspawangi semakin indah sehingga tambah ramai dikunjungi masyarakat, baik dari wilayah Kabupaten Indramayu maupun dari luar Kabupaten Indramayu sebagai tempat refreshing, wisata, edukatif, aspiratif dan menjadi salah satu ikon kota Indramayu.

 

Salah seorang warga Toto, 65 mengemukakan, adanya tambahan air mancur dan Alutsista semakin melengkapi keindahan Alun-alun yang bisa menjadi sarana hiburan dan pendidikan.

 

Sedangkan renovasi tugu mangga di Simpang Lima Pekandangan menjadi kebanggaan masyarakat karena bisa menjadi identitas daerah Indramayu sebagai Kota Mangga. “Terima kasih kepada Pemkab Indramayu beserta jajaran Dinas Kimrum Kabupaten Indramayu,” ujarnya. (Asep AS/Taryani/Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup