Kapolsek Patrol. AKP. H. Saripudin. SH Lakukan Pengamanan Penyaluran Program Bantuan Pangan Stunting.  

INDRAMAYU (DUPAN) Kapolsek Patroli AKP. H. Saripudin. SH, Selasa (3/9/2024).Melakukan pengamanan penyaluran bantuan untuk Keluarga Rawan Stunting berupa daging ayam dan telur ayam yang diperuntukan Warga di 7 Desa di Wilayah Kecamatan Patrol – Indramayu.

 

Pengamanan Penyaluran Progam Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Patrol di hadiri Langsung Kapolsek Patrol AKP. H. Saripudin. Camat Patrol yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Deddy Irawan.Panit Intel Bripka. Wahidin. Kasi Kesos. Triadi Haryani dan Perangkat Desa.

 

Disela – sela penyaluran Program Bantuan Pangan. Kapolsek Patrol AKP. H. Saripudin kepada Awak Media Duta Pantura mengatakan, Pengamanan / Monitoring yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Polsek Patrol dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh para penerima manfaat, yang membutuhkan.

 

“Kami memastikan penyaluran Program bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting bisa berjalan dengan baik dan lancar.Karena Bantuan ini penting untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Patrol, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

 

Di tempat terpisah, Triadi Haryani Kasi Kesos Kecamatan Patrol kepada Duta Pantura menjelaskan, Program bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting tahun 2024.Oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu di wilayah Kecamatan Patrol disalurkan untuk 7 Desa.

 

Diantara-nya Desa Patrol Baru. Desa Mekarsari. Desa Patrol Lor. Desa Sukahaji. Desa Bugel. Desa Limpas dan Desa Limpas, dengan Jumlah KPM sebanyak 344 Warga.”ucapnya.

 

Lanjut Triadi Haryan, Penyaluran Progam Bantuan Pangan dalam bentuk Ayam dan telor bertujuan untuk membantu keluarga Stunting, agar bisa terpenuhi akan kebutuhan Gizi bagi ibu hamil dan Anak – anak.

 

Selain itu Program bantuan Pangan untuk penanganan stunting di tahun 2024.Merupakan upaya pemerintah agar di tahun 2024, Kabupaten Indramayu zero Stunting.” tuturnya. (Jaya Laksana)

Array
Related posts
Tutup
Tutup