Kades Bugis Johan Wahyudi Motivasi Penyelenggaran Open Turnamen Bola Voli Mamae Jua Cup 2024 HUT RI Ke 79 

INDRAMAYU (DUPAN) – Open Turnamen Bola Voli Mamae Jua cup 2024 yang diselenggarakan Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis Kecamatan Anjatan – Indramayu.

 

Mendapatkan Motivasi Kepala Desa Bugis Johan Wahyudi.

 

Usai membuka Jalannya Open Turnamen Bola Volli yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Dusun Lungmalang Kepala Desa (Kuwu) Bugis Johan Wahyudi dihubungi Via Japri WhatsApp Minggu (18/8/2024) kepada Duta Pantura mengatakan, Open Turnamen Bola Voli Mamae Jua Cup yang diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan yaitu, Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis yang kami Pimpin sebagai Kepala Desa.

 

Adalah kegiatan rutin tahunan diselenggarakan oleh Karang Taruna di Desa Bugis dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia / HUT RI.

 

Kami selaku Pemerintahan Desa Bugis akan terus memberikan motivasi kepada Kegiatan Kepemudaan di Desa Bugis yang ada dalam wadah Karang Taruna agar selalu bisa menyelenggarakan kegiatan Pemuda di Segala bidang olah raga bagi para pemuda di Desa Bugis.”ucapnya.

 

Lanjut Johan Wahyudi, dengan memberikan Motivasi agar kegiatan Olah raga yang diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan di Desa Bugis.

 

Bisa menggali Potensi – potesi Pemuda Desa Bugis yang memiliki bakat dibidang olah raga yang sesuai dengan keahliannya.

 

Dan bisa melahirkan Juara pada Tim Bola Voli di Desa Bugis demi terwujudnya visi Juara. Anjatan Bersinar dan Indramayu Bermartabat.”tuturnya (Jaya Laksana)

Array
Related posts
Tutup
Tutup