Jalin Silaturahmi Keluarga Besar A. Satori Dewa Siapkan 2 Ekor Sapi Kurban

Kerja sama segenap anggota keluarga besar sebelum pembagian daging kurban. (A.Satori Dewa)

PATROL (DUPAN) – Menjalin silaturahmi antar anggota keluarga besar memang mengasyikkan.   Sebab para anggota keluarga besar bisa saling memetik manfaat silaturahmi seperti yang dilakukan keluarga besar Afan Satori Dewa.
   Momentum Iduladha 1445 Hijriyah tahun 2024 keluarga besar Afan Satori Dewa ini melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi.

   Tempatnya di wilayah Kecamatan Patrol. Tentu sanak saudara ramai berdatangan menghadiri acara yang sudah jadi agenda rutin bulan Iduladha.
   Tak heran para anggota keluarga besar yang tergabung dalam wadah silaturahmi keluarga, anak, cucu Almarhum Bapak Kusen Bin Tarnya atau biasa disapa Kyai Supri dan Ibu Tarjem Binti Suni tampak ceria dan suasananya benar-benar meriah.

   Terlebih aktivitas rutin penyembelihan hewan kurban tersebut waktunya berbarengan dengan acara selamatan salah seorang putra dari keluarga besar Almarhum Bapak Kusen Bin Tanya atau Kyai Supri itu ada yang dikhitan.

   Uniknya diantara keluarga, anak dan cucu itu tampak sibuk bahu membahu membantu membungkus daging, menyiapkan wadah, memotong daging atau tulang dan sebagainya.
   Singkat kata,  suasana silaturahmi yang penuh dengan keakraban dari para anggota keluarga, anak dan cucu keluarga besar almarhum yang ditandai penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi itu berlangsung sukses. (Red)

Array
Related posts
Tutup
Tutup