HUT Ke-3 DPC FBI Indramayu Sangat Meriah Dihibur Artis Susy Arzetty

INDRAMAYU (DUPAN) – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Ke-3 Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kabupaten Indramayu, Rabu (26/6/2024)  berlangsung semarak dan meriah.

 Selain dihadiri pejabat pemerintah dan swasta juga dihibur Biyange Musik Tarling Indramayu Nirwana Mandala menampilkan The Princes Of Pantura, Susy Arzetty.

Penampilam pertama di panggung hiburan berupa suguhan tari-tarian tradisional dibawakan dara-dara cantik yang tergabung dalam Sanggar Tari Asem Gede. Sedangkan penampilan tari Jaipong dibawakan suhunya tari Jaipong wilayah Indramayu barat Lurah Agus.

Sebelumnya,  hadirin menyaksikan upacara yang diikuti para pengurus dan anggota FBI Kabupaten Indramayu disaksikan Doyang Susanto, Ketua FBI Indramayu.

Tampak tamu undangan di antaranya AKP Surahmat selaku Kapolsek Kandanghaur serta sejumlah pejabat pemerintahan lainnya.

Ratusan anggota FBI Indramayu hadir bersama keluarganya menyaksikan acara yang berlangsung  Rabu (26/6/2024) siang di Blok Cilet Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu dalam suasana yang meriah.

Ditunjang cuaca cerah dan angin bertiup cukup adem, para hadirin seakan larut menyaksikan tari-tarian diiringi irama musik yang terdengar sangat serasi. 

Sejumlah karangan bunga tampak terpasang menghiasi area upacara HUT FBI Kabupaten Indramayu Ke-3. Karangan bunga di antaranya dikirim oleh Cullank dan Asti dari Keluarga Besar Asosiasi Rope Access Indonesia.

Selain itu, karangan bunga juga dikirim Direktur CV Mutiara Alam Sukra, juga ada kiriman karangan bunga dari Iin Solihin Surjadi Jatibarang. Karangan bunga seluruhnya menyampaikan ucapan selamat ultah FBI Ke-3 tahun 2024. (A.Satori Dewa/Asep As/Taryani)

Array
Related posts
Tutup
Tutup