FKS UPTD SDN Kecamatan Gantar Kompak Ikut Senam Sehat Bersama Bupati Indramayu

INDRAMAYU (DUPAN) – Kegiatan Senam Sehat Bersama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A yang diselenggarakan Jumat (26/7/2024) di Lapangan Bola Kujang Desa Patrol, cukup antusias diikuti para Kepala Sekolah dan Guru PAUD, TK, SD bahkan SMP.

Tidak ketinggalan pula berbagai komponen masyarakat di wilayah Eks Kawedanaan Haurgeulis tampak asyik mengikuti kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina.

Tampak hadir para kepala sekolah di lingkungan pendidikan Kecamatan Gantar yang tergabung dalam wadah Forum Kepala Sekolah (FKS).

Di antaranya yakni Sri Novina, S.Pd., M.M.Pd, selaku Ketua Forum Kepala Sekolah (FKS) Kecamatan Gantar dan Kepala UPTD SD Negeri Kebonbendara.

Usai mengikuti Senam Sehat Bersama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina kepada DUTA PANTURA mengatakan, kegiatan Senam Sehat Bermartabat yang diselenggarakan Pemkab Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina.S.H.,M.H.,C.R.A ini sangat baik dan bermanfaat, karena mendukung pola hidup sehat, utamanya melalui kegiatan berolahraga.

Dengan diselenggarakannya Senam Sehat Bermartabat bersama Bupati Indramayu, masyarakat Indramayu senantiasa dapat menjaga kesehatan.

“Kegiatan Senam Sehat itu selain mengajak masyarakat melaksanakan pola hidup sehat juga masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan pimpinan daerah atau bupati yaitu Ibu Hj. Nina Agustina,” ujarnya. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan Senam Sehat itu Saya sebagai bagian dari elemen masyarakat Kabupaten Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan,” ujarnya. (A. Satori Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup