Disambut Gembira Warga, Dinas PUPR Indramayu Rampung Cor Beton Gang Kulit Jatibarang 

INDRAMAYU (DUPAN) – Warga Desa Bulak dan Bulak Lor Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jabar lega sebab Jalan Gang Kulit yang selama ini belum tersentuh pembangunan kini selesai dicor beton Dinas PUPR Kabupaten Indramayu.

 

Jalan Gang Kulit merupakan perbatasan antara kedua desa tersebut. Sebelum dicor beton kondisinya masih berupa jalan tanah dan batu sehingga ketika hujan tampak becek mengganggu aktivitas warga.

Ketika jalan gang tersebut dicor beton sepanjang 1,2 kilometer,  warga menyambutnya dengan gembira. Setelah dicor beton kondisi jalan menjadi mulus.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina berkesempatan mengunjungi hasil pekerjaan betonisasi jalan Gang Kulit pada Rabu (24/7/2024).

Bupati Nina Agustina sempat naik motor berboncengan menyusuri jalan yang baru selesai dicor beton dan disambut warga yang berdiri di sisi kanan dan kiri jalan. 

Bahkan saking bangganya warga sampai ada seorang ibu berani memeluk bupati dan menyampaikan terima kasih karena telah melakukan perbaikan jalan Gang Kulit di desanya.

“Alhamdulillah, matur suwun Ibu Nina jalannya sudah dicor. Kalau bisa jalan-jalan yang masih belum bagus juga segera diperbaiki,” kata warga.

“Terima kasih Ibu Bupati Indramayu jalan ini sudah dicor dan kami senang. Kalau bisa  jalan lain seperti Jalan Ampera di depan kami juga bisa dicor,” kata warga.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengatakan, proses perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya merupakan komitmen dalam memimpin Kabupaten Indramayu. Ia mengingatkan, pemimpin dan masyarakat harus saling sinergi dan membangun sinergitas. Pembangunan jalan sepanjang 1,2 kilometer tersebut diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

“Alhamdulillah semua bergembira,  ini hasil kerja baik kerja nyata bukan hanya omong kosong semata,” kata Nina Agustina. (Asep AS/Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup