Dedy S Musashi: Semoga media Duta Pantura News menambah khasanah pembaca

INDRAMAYU (DUPAN) – Dedy Setiono Musashi selaku Pimpinan Redaksi Duta Pantura News  mengemukakan, era keterbukaan informasi sekarang ini ditandai dengan semakin beragamnya informasi yang masuk. 

Atas dasar alasan itu, katanya jajaran Duta Pantura News memberanikan diri membuat media online dan cetak.

Dedy mengutarakan hal itu saat memberikan sambutan pada launching media Duta Pantura News di Kafe Kopid, Patrol, Kamis (11/7/2024).

Di sisi lain katanya diketahui banyak media khususnya media cetak di daerah dan nasional yang tutup karena tidak mampu bertahan.

“Kita tahu salah satu media cetak nasional seperti Republika yang semula kehadirannya sangat dinantikan pembaca, khususnya kalangan cendekiawan muslim sudah tutup beberapa waktu lalu,” katanya.

Nah, kenapa kita sekarang berani mendirikan  penerbitan Duta Pantura online dan cetak di tengah bergugurannya media (cetak). Itu  karena berdasarkan hasil survey, masyarakat  mempunyai  rasa ingin tahu  informasi tentang daerahnya yang lengkap.

“Kalau membuka situs media nasional, berita-berita daerah itu agak  jarang ditemukan secara lengkap,” katanya.

Inilah salah satu alasan  kami mendirikan media Duta Pantura.

“Semoga kehadiran media Duta Pantura menjadi khasanah baru bagi pembaca di wilayah Indramayu dan sekitarnya” tutupnya. (Tim Redaksi)

Array
Related posts
Tutup
Tutup