Bentuk Komitmen Bersama, Sebanyak 24 Ketua Organisasi Yang Tergabung Di FKJI Satukan Persepsi

INDRAMAYU (DUPAN) ~ Dedy S Musashi ketua Forum Komunikasi Jurnalistik Indramayu (FKJI) undang 24 ketua organisasi yang tergabung dalam wadah FKJI, di Birubhi Resto Indramayu,Senin (26/8/2024).

 

Dalam hal tersebut. Agenda pertemuan dengan para ketua organisasi membahas hal yang terkait dengan pemberitaan berbayar serta Mobil bantuan.

 

Dikatakan Dedy S Musashi, undangan kepada 24 Ketua Organisasi / Perkumpulan Jurnalis yang sudah tercatat dalam wadah FKJI diantaranya, Ketua PJIB. FK-WIB. PRSSNI. PWRI Jaya. IJTI. AJI. PJS. AWI . FORWIT.KOMBES. PPWI. WWN. IWO. IWOI. JOIN. PWI. PD IWO. SEKBER . HIPSI. GERWALI. AJII. 

 

Dedy menuturkan, selain membahas hal hal terkait berita berbayar dan Mobil bantuan, dirinya memberikan informasi kepada seluruh ketua organisasi. Bahwa, untuk Tahun 2025 kedepan akan ada Pendataan atau Verifikasi ulang kepada organisasi atau Wartawan yang tergabung dalam Wadah FKJI, tuturnya.

 

“Hal ini kami lakukan hanya untuk mengantisipasi Organisasi atau perkumpulan wartawan yang akan bermunculan kedepannya.Dan untuk saat ini, bagi Jurnalis atau wartawan yang belum tergabung dalam FKJI disarankan agar bisa bergabung melalui organisasi / Perkumpulan yang telah terdaftar di FKJI.” Pungkasnya. ( Jaya Laksana)

 

 

Array
Related posts
Tutup
Tutup