Anniversary Ke-46 UPTD SMPN 1 Patrol Gelar Karnaval dan Pentas Seni Siswa

INDRAMAYU (DUPAN) – Memasuki usianya yang Ke-46 Tahun (1978 – 2024) keberadaan Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu (SMPN 1) Patrol di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat semakin menunjukkan jati diri dan prestasi yang membanggakan.

 

Lembaga pendidikan yang dipimpin Kepala Sekolah Sukana, M.Pd itu pada Sabtu (7/9/2024) menyelenggarakan Anniversary Ke-46 tahun.

 

Tentu saja penyelenggaraan kegiatan itu cukup ramai dan semarak. Terlebih, dengan diselenggarakannya Karnaval, Pentas Seni dan Karya Seni yang dihadirkan Siswa – Siswi.

 

Anniversary Ke- 46 mengambil tema: “Menggali Potensi, Kreasi Siswa Dalam Bidang Seni” berlangsung menarik dan meriah.

 

Kepala UPTD SMPN 1 Patrol, Sukana dijumpai Duta Pantura di ruang kerjanya mengatakan, Anniversary Ke- 46 Tahun 2024 merupakan momen penting sekaligus bersejarah dalam menapaki perjalanan waktu Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Patrol menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas di tengah masyarakat

 

“Berdirinya SMPN 1 Patrol yang saya pimpin sudah memasuki usia Ke-46 tahun (1978 – 2024),” ujarnya.

 

Hingga saat ini keberadaan SMPN 1 Patrol sudah dijabat 12 Kepala Sekolah. Telah meluluskan sebanyak 43 Angkatan,” ucapnya.

 

Sukana melanjutkan, Anniversary Ke -46 mengambil tema: “Menggali Potensi Kreasi Siswa Dalam Seni.”

 

Indikatornya adalah memanfaatkan limbah kertas dan plastik menjadi barang yang berharga dan mewadahi siswa yang berpotensi dalam tarik suara dan pentas tari.

 

Mereka semuanya adalah para siswa-siswi berpartisipasi yang terlibat langsung memeriahkan Anniversary Ke-46 SMPN 1 Patrol.

 

Harapan Kami, dengan keberadaan SMPN 1 Patrol yang sudah cukup lama eksis dan dikenal masyarakat Kabupaten Indramayu, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Patrol, Anjatan, Haurgeulis, Sukra dan sekitarnya semakin lebih baik, semakin berkualitas dan semakin dipercaya masyarakat dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang mumpuni, demi terwujudnya Indramayu “Bermartabat,” tuturnya (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup