Anggota PWI Indramayu, Komarudin Kurdi Tutup Usia

INDRAMAYU (DUPAN) – Telah berpulang ke Rahmatullah, almarhum Komarudin Kurdi, wartawan anggota PWI Indramayu di rumahnya di Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Indramayu, Jabar, Senin (15/7/2024).

Menurut rencana almarhum akan dikebumikan pada hari Selasa (16/7/2024) di pemakaman umum Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Indramayu.

Ucapan duka cita dikirim rekan-rekan wartawan di antaranya  melalui media sosial, mengiringi kepergian almarhum.  

Dari sekian banyak  ucapan duka cita itu datang dari Ketua PWI Indramayu, Dedy Setiono Musashi.

Melalui pesan di Whatsapp group Dedy menyatakan duka cita atas meninggalnya  rekan seperjuangan yang selama ini cukup akrab menjalin komunikasi.

Terakhir, Ketua PWI Indramayu bersama dua rekan jurnalis Indramayu menengok Komarudin Kurdi dalam keadaan sakit di rumahnya, Kamis (11/7/2024) siang.

Pada saat itu, Dedy Setiono Musashi sempat menanyakan kondisi kesehatannya seraya memberi dorongan semangat dan mendoakan agar lekas sembuh sehingga dapat beraktivitas kembali seperti semula.

Tetapi manusia hanya bisa berdoa dan berusaha, Allah SWT Yang Maha Kuasa,  hingga pada Senin (15/7/2024) terdengar kabar duka  Komarudin Kurdi telah tiada.   Sebelumnya almarhum mengalami sakit dan beberapa kali  dirawat di rumah sakit.

Dalam ucapan duka citanya, Dedy Setiono Musashi menyatakan, semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Komarudin Kurdi, Selasa (16/7/2024) keluarga besar PWI Indramayu di bawah koordinasi Ketua PWI Indramayu akan melaksanakan takjiah barsama.

Dedy Setiono Musashi yang juga Pemimpin Redaksi Duta Pantura News menyiapkan kendaraan untuk rekan-rekan wartawan yang akan takjiah bareng. 

Titik berkumpul sebelum berangkat yaitu di gedung  GPI jalan MT. Haryono Sindang, Indramayu pukul 07.00 WIB.

Jajaran Direksi, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Redaksi, Staf Redaksi dan Tata Usaha Duta Pantura News mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Komarudin Kurdi semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.  (A. Satori Dewa/Asep AS/Taryani).

Array
Related posts
Tutup
Tutup