CHIEF Menggelar Touring de Bromo 2024, di Awal Masa Liburan Sekolah

JAKARTA (DUPAN) – Komunitas Mobil Chery di Indonesia, CHIEF ( Chery Indonesian Family ) akan mengadakan kegiatan Touring ke Gunung Bromo, Jawa Timur. 

 

Touring ini merupakan acara rutin tahunan yang dibuat oleh CHIEF, yang diikuti oleh 20 kendaraan merk Chery dengan type : Tiggo Series (Tiggo 8Pro, Tiggo 7Pro) dan Omoda Series (Omoda 5, Omoda EV 5 ). 

 

Kegiatan ini diharapkan bisa membuktikan kehebatan dan kehandalan mobil dari negeri tirai bambu ini, dibandingkan mobil yang sudah ada di tanah air, dari Eropa dan Jepang.

 

Acara ini didukung penuh PT. Chery Sales Indonesia ( CSI ) selaku ATPM mobil Chery di Indonesia. 

 

Ketua Umum Chery Indonesian Family, Muh Yudho Indrawan, S.Sos, M.M , mengungkapkan, touring akan menempuh jarak lebih dari 2.000 km dan melewati 5 Provinsi (Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur ). 

 

Dengan adanya Touring ini diharapkan peserta bisa lebih mengenal aspek Sosial, Budaya serta aneka Kuliner daerah, dari berbagai kota yang disinggahi. 

 

Dalam Touring ini ada hal yang istimewa, karena Chief akan mengumumkan sudah memiliki Badan Hukum, dan kantor yang baru.

 

CHIEF yang merupakan Authorized Community atau Komunitas yang diakui oleh Chery Sales Indonesia, merupakan bagian dari Organisasi Otomotif terbesar di Indonesia yaitu IMI (Ikatan Motor Indonesia). Saya mewakili members CHIEF mengucapkan terimakasih kepada PT. Chery Sales Indonesia, atas dukungan selama ini, hingga CHIEF bisa diakui masyarakat luas, dan juga kepada PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, selaku dealer resmi mobil Chery, yang sudah memberikan tempat kepada CHIEF sebagai sekretariat, saat di wawancara tim kami di sela-sela kesibukannya sebagai Pengusaha Muda.

 

Touring yang akan dilaksanakan dari tanggal 28 Juni hingga 1 Juli 2024, akan melalui kota Surakarta, Surabaya, Pasuruan, Probolinggo dan berakhir di Taman Wisata Nasional Bromo Tengger atau lebih dikenal Gunung Bromo.

 

Om Surya Arif Kusuma, members CHIEF dari Jakarta sekaligus sebagai Wakil Ketua Umum, Om Surya akan membawa keluarga yang terdiri dari istri dan 3 orang putra. 

 

Yang mengejutkan, Om Surya akan mengajak Bayi nya yang baru berusia 2 Bulan dalam Touring de Bromo 2024 ini. 

 

“Saya berharap dengan adanya Touring ini, bisa menambah Pengetahuan dibidang Otomotif, memperluas Persaudaraan antar members, dan yang terpenting bisa menunjukan ke masyarakat luas kalau mobil Chery adalah mobil yang handal dan nyaman dikendarai dalam perjalanan jauh.

 

Hal ini disampaikan oleh Bapak Nur Exsan mewakili PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, melalui wawancara via telepon. 

Harapanan lain yang disampaikan semoga kegiatan T

touring ini bisa mendongkrak penjualan mobil Chery di dealer-dealer dari PT. Samudra Inti Jaya Perkasa.   

 

Para peserta Touring yang hadir dalam acara Technical Meeting pada tanggal 22 Juni 2024 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, memohon kepada PT. CSI untuk selalu meningkatkan kualitas produksi dan layanan, sehingga Aftersales Sevice Chery bisa sebanding dengan mobil-mobil Jepang bahkan Eropa, serta mengharapkan adanya update teknologi terhadap mobil yang telah dimiliki oleh para members.

 

Touring ini merupakan kegiatan padu padan dengan kegiatan Chery Global yaitu WCWL ( With Chery With Love ) yang bertujuan untuk mempersatukan customer Chery di seluruh dunia. 

 

“Kalau saya, membawa satu anak dan satu Istri, tujuan mengikuti Touring ini untuk merasakan Kuliner dari kota yang kita lalui ” tambah Om Viktor Bukit, members CHIEF dari Jakarta. 

 

Acara ini dilakukan atas keberhasilan Touring Borobudur yang dilakukan tahun sebelumnya, dan Touring Borobudur menjadi sarana advetorial bagi PT. CSI dalam acara-acara besar yang digelar, seperti GIASS, Launching Produk terbaru, dan diputar di dealer-dealer Chery di seluruh Indonesia. 

 

Semoga Touring de Bromo ini Sukses, Selamat tidak ada hambatan, dan semua peserta happy” tutur Om Zairil Hakim, members CHIEF dari Tangerang dan juga sekaligus sebagai Sekjen dari CHIEF, saat diwawancara redaksi melalui telepon selularnya. (DM)

Array
Related posts
Tutup
Tutup