Sejumlah Pejabat Disnaker, DPMPTSP, Kadis PUPR Indramayu Nobar Peresmian MPP

Sejumlah pejabat Disnaker Indramayu termasuk Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti menghadiri nonton bareng peresmian MPP serentak melalui televisi layar lebar di MPP Indramayu. (Asep AS)

INDRAMAYU (DUPAN) – Di Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas meresmikan belasan Mal Pelayanan Publik (MPP) serentak, sedangkan di Indramayu  sejumlah pejabat DPMPTSP,  Disnaker Indramayu melakukan nonton bareng alias nobar peresmian MPP di Ruang Pelayanan.

Sebuah televisi layar lebar menjadi saksi sejumlah pejabat tamu dan undangan hadir  menyaksikan nobar peresmian MPP secara serentak menggunakan sistem digital, sehingga kegiatan yang ada di ibukota negara itu bisa dipantau di Indramayu.

Sejumlah pejabat sengaja diundang menghadiri nobar di MPP Indramayu itu. Sebut saja misalnya Asep Abdul Mukti, sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu. Sejumlah pejabat Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu, DPMPTSP  juga tampak hadir nonton bareng.

Asep Abdul Mukti tampak hadir pada acara  nonton bareng peresmian MPP serentak  yang diselenggarakan di MPP Indramayu  itu  mengatakan kehadirannya sebagai tamu undangan.

Tatkala diminta komentarnya, ia mengemukakan, MPP yang diresmikian se-Indonesia di Jakarta itu sebanyak 15 MPP,  termasuk MPP Indramayu.

Hal senada dikemukakan Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu, Asep Kurniawan, M.Pd mengemukakan, MPP se-Indonesia yang diresmikan hari ini sebanyak 15 MPP. (Asep AS)  

Array
Related posts
Tutup
Tutup