Ribuan Warga Indramayu Dapat Sembako Gratis, Kapolres Indramayu: Ini Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78

INDRAMAYU (DUPAN)-  Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar memberikan sembako kepada ribuan warga Kabupaten Indramayu yang membutuhkan, Jumat (14/6/2024).

 

Menurutnya,  kegiatan bakti sosial diselenggarakan menyambut HUT Bhayangkara ke-78  sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan,  khususnya warga Indramayu.

“Alhamdulillah Kami (Polisi)  dapat menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan hingga pelosok. Kegiatan ini guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78,” kata M Fahri saat menyalurkan bantuan.

Dikatakan Fahri,  menyemarakan HUT Bhayangkara sebelumnya dibentuk tim mendata lokasi-lokasi mana saja yang menjadi titik penyaluran bantuan. Dari titik yang sudah ditentukan paket sembako diserahkan langsung, tandasnya.

“Total keseluruhan bantuan paket sembako yang kita salurkan  sebanyak 3 ribu paket. Adapun sembako tersebut berisikan beras, minyak goreng, mie instan, kopi, gula, dan lain sebagainya. Paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari Polres Indramayu beserta

Polsek Jajaran.

“Paket ini disalurkan mulai tanggal 14 Juni sampai 30 Juni. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,”  terang dia.

Terpisah, Minta (45 tahun), salah satu tukang ojek di Terminal Sindang Indramayu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres dan jajarannya. 

“Paket sembak ini sangat membantu   memenuhi kebutuhan keluarga. Terima kasih Bapak Kapolres yang telah memperhatikan kami, ” pungkasnya (A.Satori Dewa/Asep)

 

 

Array
Related posts
Tutup
Tutup