138 Siswa Siswi SMP PGRI 1 Haurgeulis Lulus, Ini Pesan Kepala Sekolah

Dutapanturanews.com,Indramayu- Sebanyak 138 Siswa Siswi SMP PGRI 1 Haurgeulis menggelar acara perpisahan siswa kelas IX di halaman SMP PGRI 1 Haurgeulis , Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, kamis (13/6/2024).

 

Hadir dalam acara. Camat Haurgeulis,Kuwu Desa Sumbermulya,Koramil 1615/Haurgeulis,Kapolsek Haurgeulis,Ketua PGRI Haurgeulis, wali murid, dewan guru dan tamu undangan.

 

” Acara pelepasan siswa kelas IX sebanyak 138 orang dikemas dengan sederhana serta menampilkan pentas seni budaya sebagai  ekspresi seni untuk menyambut perpisahan mereka dengan suka cita setelah dinyatakan lulus,” kata Kepala SMP PGRI 1 Haurgeulis, Kasim, S,Pd,M,M,Pd kepada dutapanturanews.com.

 

Menurutnya pelepasan sebanyak 138 siswa telah menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2023-2024. SMP PGRI 1 Haurgeulis kali ini  menggelar acara dengan konsep seni tradisional agar kesenian ini bisa terus dilestarikan, tuturnya.

 

“Selamat kepada 138 siswa siswiku yang telah menempuh pendidikan selama 3 tahun dan hari ini kita lepas, semoga mereka kelak nanti menjadi anak yang selalu menjadi kebanggaan orang tua bangsa dan agama,” tegasnya.

 

“Setinggi apapun pendidikan dan jabatan kalian, tetaplah manfaatkan ilmu yang sudah kamu dapat dari sini, dan yang terpenting adalah kedepankan  etika dan akhlak yang baik agar kamu dapat membawa nama baik SMP PGRI 1 Haurgeulis,” tambah Kasim.

 

Sementara itu, Keyla. Salah satu siswi yang lulus mengucapkan terimakasih kepada SMP PGRI 1 Haurgeulis, terkhusus kepada dewan guru yang sudah memberikan ilmu selama belajar.

 

“Saya bangga sekolah di SMP PGRI 1 Haurgeulis ini. Pasalnya, selama menjalankan pendidikan banyak sekali ilmu yang didapat,” pungkasnya. (A.Satori/ Dewa).

Array
Related posts
Tutup
Tutup