Meriahkan HUT RI ke-79, PLN NP UP Indramayu Gelar Turnamen Futsal Diikuti 24 Tim

INDRAMAYU (DUPAN) – Turnamen Sepak Bola Mini (Futsal) guna memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 digelar PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Indramayu.

 

Kegiatan itu diikuti 24 Tim Futsal dari 9 desa di wilayah Kecamatan Sukra ditambah satu desa dari wilayah Kecamatan Patrol. Turnamen Futsal  dibuka resmi Senior Manager PT. PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Indramayu.

 

Senior Manager (SM) PLN Nusantara Power UP Indramayu,  Munif  melalui Agus Kurniawan Manager Business Support usai membuka turnamen futsal kepada Duta Pantura mengatakan, penyelenggaraan Turnamen Futsal PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Indramayu bertema: Meningkatkan Sinergi dan Sportivitas dilaksanakan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 Tahun 2024.

 

Turnamen futsal diikuti 24 tim dari 9 desa di wilayah Unit Pembangkit (UP) Indramayu yang berkedudukan di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

 

Di antara 24 tim futsal itu terdapat 8 tim berasal dari desa-desa di wilayah Kecamatan Sukra dan 1 desa di Kecamatan Patrol.

 

Tampil juga Tim Futsal dari Pekerja PLN NP UP Indramayu, Tim Koramil, Tim Polsek Sukra dan 2 Tim Khusus dari PLN NP UP Indramayu.

 

Turnamen Futsal memperebutkan hadiah  kepada Juara 1, 2 dan 3 serta Juara Harapan. 

 

Agus menjelaskan, tujuan diselenggarakannya Turnamen Futsal Cup 2024 selain menyemarakkan HUT RI Ke-79 juga sebagai media untuk menjalin sinergi dan mempererat silaturahmi bersama seluruh stakeholder dan masyarakat di lingkungan Pembangkit Listrik dengan baik.

 

PLN Nusantara Power UP Indramayu sebagai perusahaan energi listrik akan  terus menjalankan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat, demi terwujudnya kemandirian masyarakat dan kelestarian lingkungan, tegasnya. (A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup