Empat Desa Terima Bantuan Mosides dari Bupati Indramayu

INDRAMAYU (DUPAN) – Empat desa di wilayah Kecamatan Sukra, Patrol dan Kandanghaur bisa dibilang beruntung, karena pada Jumat (26/7/2024) memperoleh bantuan Mobil Siaga Desa (Mosides) dari Pemkab Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina.

Empat Mosides itu masing-masing diterima 2 Kuwu atau Kepala Desa di Kecamatan Sukra yakni Kuwu Karanglayung H. Kasmana, SH dan Desa Tegal Taman diterima Kuwu Makrus Hadi Prayitno.

Sedangkan penerima satu unit Mosides berasal dari Kecamatan Patrol, diterima Kuwu Desa Patrol Baru A. Rifa’i. 

Satu unit Mosides berikutnya diterima Kuwu Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Penyerahan 4 unit Mosides dilakukan langsung Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H., C.R.A. berbarengan dengan kegiatan Senam Sehat bersama masyarakat di Wilayah Eks Kawedanaan Haurgeulis ditambah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur di Lapangan Bola Kujang Patrol.

Para kuwu yang menerima bantuan Mosides kontan menyatakan bersyukur atas kepercayaan dari Bupati Indramayu sehingga mendapatkan bantuan unit Mobil Siaga Desa.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina berpesan dan berharap kepada Pemerintahan Desa yang mendapat bantuan Mosides dan yang lebih dahulu memiliki Mosides agar bisa memanfaatkan kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya dan bisa dipergunakan untuk membantu kepentingan warga, khususnya warga tidak mampu. 

Pada kesempatan itu H. Kasmana, SH Kepala Desa Karanglayung kepada Duta Pantura (DUPAN) mengatakan, selaku Kepala Desa Karanglayung sekaligus mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R. A atas bantuan Mosides untuk Desa Karanglayung. 

“Karena Mosides tersebut kehadirannya sangat diharapkan oleh warga kami,” katanya.

Dengan adanya bantuan Mobil Siaga Desa untuk Desa Karanglayung yang kami pimpin tentunya akan dipergunakan untuk membantu warga yang membutuhkan. Hal itu sesuai amanat yang diberikan Bupati Hj. Nina Agustina.

Pemerintahan Desa Karanglayung juga akan terus membantu program – program Bupati Indramayu, demi terwujudnya Indramayu BERMARTABAT, tegasnya. (Dewa/Warlan/Jaya)

Array
Related posts
Tutup
Tutup