Senam Sehat Bersama Bupati Nina Agustina di Lapangan Kujang Patrol Berlangsung Sukses

INDRAMAYU (DUPAN) – Sukses. Itulah kesan yang mengemuka dari pelaksanaan Senam Sehat bersama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang diikuti ratusan peserta dari sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Indramayu, Jumat (26/7/2024) pagi.

Senam Sehat bersama Bupati Indramayu berlangsung di Lapangan Kujang, Desa dan Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Di antara ratusan peserta senam,  tampak Camat Patrol Andri M Saleh beserta istri dan jajaran karyawan-karyawati Kantor Kecamatan Patrol.

Tampak juga hadir dengan kompak dan penuh semangat jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Patrol.

Selain itu,  Senam Sehat diikuti ibu-ibu dari sejumlah desa, juga para tenaga pendidik, kesehatan, pemerintahan desa, pemerintah kecamatan dan yang lainnya.

Singkat kata, pelaksanaan Senam Sehat bersama Bupati Indramayu Nina Agustina yang berlangsung pada cuaca yang cerah itu berjalan sukses.

Sukses dalam arti, pesertanya sangat banyak dan pelaksanaannya termasuk sound system dan sebagainya lancar tanpa hambatan.

Ibu- ibu dari desa-desa di wilayah Eks Kawedanaan Haurgeulis ditambah peserta dari Kecamatan Kandanghaur dan Losarang menyempatkan hadir ikut Senam Sehat bersama bupati.

Peluh atau keringat para peserta senam,  baik dari masyarakat atau kalangan pendidikan, kesehatan dan jajaran pemdes serta pemkec itu menjadi bukti bahwa semangat mereka mengikuti kegiatan itu betul-betul bermanfaat bagi kesehatan.

Di sela-sela kesibukannya, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina sempat menyerahkan 4 unit mobil siaga desa (Mosides)  kepada Pemerintahan Desa Tegaltaman, Patrol Baru, Karanglayung dan Pemdes Ilir.

Kendaraan siaga itu diharapkan dimanfaatkan untuk menunjang mobilitas kuwu beserta perangkat desa juga RT/RW dan masyarakat yang membutuhkan bantuan. ( A. Satori – Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup