Ratusan Pensiunan ASN di Indramayu Terima Kadeudeuh

INDRAMAYU (DUPAN) – Setelah melalui penantian yang cukup panjang, akhirnya  ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun menerima haknya yang berupa kadeudeuh dari Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu.

 

Jumlah kadeudeuh yang diserahkan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu seluruhnya sebesar Rp Rp1.655.000.000,-

 

Kadeudeuh merupakan kumpulan uang iuran anggota KORPRI Kabupaten Indramayu yang disisihkan para ASN setiap bulan selama masih aktif.

 

Uang iuran berasal dari tunjangan daerah  ASN disetor melalui bendahara instansi masing-masing ke bendahara KORPRI Kabupaten Indramayu.

 

Setelah ASN tersebut memasuki masa pensiun atau purna tugas, maka ASN yang telah menyetorkan uang iuran KORPRI selama bertugas itu berhak menerima haknya berupa kadeudeuh dari Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu. 

 

Penyerahan kadeudeuh dilakukan melalui Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu Aep Surahman mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina di Ruang Ki Tinggil, Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Kamis (18/7/2024). 

 

Aep menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota KORPRI purna tugas yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada negara dan masyarakat dalam memberikan pelayanan sesuai tugas pada instansi masing-masing. 

 

Kadeudeuh diberikan kepada para  purna tugas ASN yang memasuki purna tugas periode bulan Juli dan Agustus 2023.

 

Ia mengemukakan, para anggota KORPRI yang telah purna tugas diharapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan terus mendukung program-program bupati untuk memajukan Indramayu.

 

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucapnya.

 

Tampak hadir pada kegiatan itu jajaran Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, BKPSDM, beserta perwakilan Bank Bjb Cabang Indramayu. (Asep AS/Dewa)

Array
Related posts
Tutup
Tutup