Pangkas Rambut di Kota Indramayu Banyak, Tapi Tarif Termurah Hanya di BSI Kelurahan Bojongsari

INDRAMAYU (DUPAN) – Mencari tukang cukur atau pangkas rambut dan barber di Kota Indramayu tidak sulit,  sebab jumlahnya cukup banyak.

Tapi pangkas rambut  yang tarifnya murah meriah cuma di Pangkas Rambut BSI Kelurahan Bojongsari, Indramayu, Jabar.

Mas Sukardi, 51 juru pangkas rambutnya tampak ramah dan menetapkan tarif murah, cukup Rp 5 ribu atau goceng saja sudah bisa merubah penampilan seseorang menjadi berbeda, lebih keren dan macho.

Di luar pangkas rambut BSI Bojongsari, tarif potong rambut sudah Rp 10 ribu atau Rp 15 ribu, bahkan ada yang menyentuh Rp 50 ribu.

Potong rambut di BSI Bojongsari syaratnya harus sabar menunggu karena cukup banyak pelanggannya. Dari pagi, jam 06.30 WIB saat baru buka hingga tutup menjelang maghrib cukup banyak pelanggan yang antre menunggu di bangku  BSI Bojongsari.

Contohnya, pada Sabtu (13/7/2024) pukul 07.23 WIB sudah ada 8 pelanggan yang antre hendak potong rambut. 

Pelanggan semuanya laki-laki. Kebanyakan dari kalangan pelajar atau anak-anak disamping masyarakat sekitar.

Mas Sukardi menggeluti usaha pangkas rambut BSI Bojongsari sudah cukup lama, sudah bertahun-tahun. Awalnya dia bekerja di salah satu pemilik usaha kemasan di Kelurahan Bojongsari.

Mengingat iklim usaha kemasan sepi, Sukardi banting kemudi jadi tukang cukur.

Membuka usaha di teras kanan rumahnya yang di sebelahnya merupakan jalan setapak. Mas Sukardi setiap hari melayani sekitar 40 pelanggan.

Dalam mengelola usahanya, Mas Sukardi punya moto: “Clipper tangan kanan, sisir tangan kiri, rezeki di tangan Tuhan,”. (Taryani)

Array
Related posts
Tutup
Tutup