Ketua PWI Indramayu Jenguk Jurnalis Komarudin Kurdi  

INDRAMAYU (DUPAN) – Ketua PWI Indramayu, Dedy Setiono Musashi, Kamis (11/7/2024) sengaja meluangkan waktu menjenguk Komarudin Kurdi, salah seorang jurnalis anggota PWI Indramayu yang saat ini terbaring sakit di kediamannya.

Didampingi Asep AS dan Taryani, Dedy Setiono Musashi memarkir kendaraannya dan berjalan kaki menelusuri sebuah gang menuju kediaman Komeng, panggilan akrab Komarudin Kurdi di Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Sekitar 100 meter berjalan langkah kaki Dedy tiba-tiba  berhenti persis di depan sebuah rumah yang dindingnya  bercat coklat  dengan pintu terbuka.

Sempat memberi salam ke tuan rumah.  Kehadiran Dedy S Musashi disambut seorang anak laki-laki berusia belasan tahun yang mempersilakan Dedy Musashi masuk ke rumah menemui rekan Komeng yang tengah terbaring di ruang tamu.

Dedy S Musashi menyapa tuan rumah. Menanyakan kondisi kesehatan seraya memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Komeng.

“Semoga lekas sembuh dan beraktifitas kembali seperti semula ya Mas Komeng,” ujarnya.

Komeng menyampaikan terima kasih atas kesempatan waktu Ketua PWI Indramayu Dedy Setiono Musashi dan rekan yang menjenguk ke rumah.

Selesai bertemu dengan rekan seperjuangan, Dedy Setiono Musashi menyatakan permisi dan sempat menyampaikan sesuatu yang diterima istri Komarudin Kurdi.

Semoga lekas sembuh Mas Komarudin Kurdi. (Asep AS/Taryani)

Array
Related posts
Tutup
Tutup