Camat Patrol: Media Duta Pantura lahir menjawab tantangan zaman

INDRAMAYU (DUPAN) – Camat Patrol, Andri M Saleh menegaskan,  seleksi alam banyak media berguguran karena perkembangan zaman. Namun Duta Pantura justru lahir menjawab tantangan tersebut.

“Mudah-mudahan menjadi tambahan referensi bagi masyarakat,” ujarnya saat memberi sambutan pada Launching Media Online Duta Pantura News di Kafe Kopid Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (11/7/2024).

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Patrol menyampaikan terima kasih undangannya dan ucapan selamat launching media Duta Pantura,” paparnya.

Diakui, selama dinas di Indramayu Barat, pihaknya merasakan bahwa kondusivitas antara kami dengan rekan-rekan media berlangsung baik.

Sinergitas berjalan dengan baik. Artinya, media cetak atau online bisa menjadi penyampai informasi positif.

“Bisa menjadi menyampai informasi positif  masyarakat. Ini embrio cikal bakal pendukung lahirnya Indramayu Barat,” ujarnya seraya melanjutkan wallahu alam kapan terwujud.

“Mungkin suatu saat akan terwujud. Dan ini tak terlepas dari peran Duta Pantura yang mengambil peran sesuai porsinya,” katanya. 

Harapannya Duta Pantura, media cetak dan online terus bersinergi dengan kami di wilayah Indramayu Barat. Termasuk dengan kepolisian dan Pemdes bahu- membahu sesuai porsinya.

Kalau semuanya bergerak sesuai porsinya, lanjut camat tentunya suatu saat akan bisa menjadi satu kekuatan.

“Semoga Duta Pantura menjadi mitra usaha sukses maju dan berkembang bersama,” ujar Camat Patrol.

Rangkaian kegiatan launching Duta Pantura News diawali Tari Topeng, Pembacaan Ayat Suci Alquran, sambutan-sambutan disusul pemotongan tumpeng, santap siang sambil mendengarkan hiburan dan ditutup doa. (Tim Redaksi)

Array
Related posts
Tutup
Tutup